Sabtu, 26 November 2011

Obat herbal untuk skizofrenia dan anak autis

Kami ingin berbagi pengalaman kepada para penderita skizofrenia dan keluarga yang ada anggotanya menderita skizofrenia. Sekitar tahun 2004-2008 adik saya tercinta pernah menderita penyakit ini, kami telah berusaha untuk berobat dengan macam-macam metode, mulai dari rukyah, pemburu hantu dan terakhir medis. Alhamdulillah sejak kumat terakhir yaitu awal tahun 2008, saat ini adik saya sudah dapat beraktivitas normal seperti sediakala.

Pada kumat terakhir adik saya mengalami perawatan (rawat inap) di lembaga rehabilitasi mental, dimana sebelumnya juga sudah pernah dirawat hingga 3x di rs khusus gangguan   mental yang berbeda, dokter yang merawatnya menyimpulkan penyakit adik hanya bisa dikendalikan dengan minum obat tanpa terputus sampai waktu yang tidak dapat ditentukan. Dalam kondisi pasrah kepada Alloh saya berusaha mencari alternatif pengobatan untuk adik saya agar dia tidak ketergantungan dengan obat-obatan yang kami khawatirkan mempunyai efek samping yang bisa merugikan perkembangan mentalnya dalam jangka panjang, saya menemukan ada obat herbal yang pernah dapat menyembuhkan orang penderita skizofrenia yang telah menderita selama 9 tahun.
Akhirnya kami mencoba terapi dengan herbal tersebut, alhamdulillah setelah 3-4 bulan adik saya sudah tidak tergantung dari obat psikotropika lagi hingga saat ini sudah berjalan 3 tahun. Adik saya sudah bisa mengurus dan mendidik anak-anaknya, mengajar mengaji, ikut arisan, aktif pengajian ibu-ibu dan bahkan juga sudah punya kesibukan berjualan. Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan yang telah menyembuhkan adik saya. Mudah-mudahan informasi ini berguna buat yang membacanya.
Perkembangan terakhir, sekitar 3 bulan lalu adik saya mengalami guncangan karena melahirkan. Namun dalam waktu lebih kurang 3 minggu perawatan adik saya dinyatakan sudah sembuh kembali dan oleh dokter diminta berhenti obat dokternya. Alhamdulillah sekarang sudah berjalan lebih dari sebulan adik saya sudah normal dan tidak minum obat lagi.
Kalau ingin informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya di 081380323526/08558619930
Harga Enpebe :  Klik Disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar