Sabtu, 26 November 2011

Lecithin Soya Suplemen Otak Mengandung Protein Tinggi

NATURAL LECITHIN dan NEO LCT merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. NATURAL LECITHIN dan NEO LCT kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh. Lecithin adalah unsur dasar penyusun jaringan sel organ tubuh manusia, merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembentukan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh, pembentukan membran sel, selain itu juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Kekurangan Lecithin dalam tubuh akan menyebabkan penurunan fungsi organ – organ vital manusia yang kemudian diikuti timbulnya berbagai penyakit degeneratif. Penggunaan NATURAL LECITHIN dan NEO LCT secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll. Khusus NATURAL LECITHIN dapat digunakan ( di oleskan) untuk membantu memperbaiki kondisi kulit bekas luka (luka bakar, keloid, tersayat, dll)
NATURAL LECITHIN dan NEO LCT sangat bermanfaat dan perlu digunakan untuk membantu proses penyembuhan bagi orang – orang yang sedang mengalami sakit. Dalam kondisi tubuh yang sehat NATURAL LECITHIN dan NEO LCT sangat baik digunakan untuk mendukung terpeliharanya kesehatan, menjaga kebugaran, vitalitas tubuh dan mencegah penuaan dini.
CARA PENGGUNAAN:
-Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
-Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
-Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
-Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan
Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur.
Catatan :
- 1 sendok makan NATURAL LECITHIN setara 1 kapsul NEO LCT.

Lecithin per Botol Rp 135.000,-
Pembelian kontak komarudin 081380323526/08558619930

Tidak ada komentar:

Posting Komentar