Sabtu, 26 November 2011

Enbepe Dapat Mengatasi Penurunan Fungsi Kerja Otak


National Academy Of Sciences, USA menyatakan bahwa choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat. Choline dan inositol dalam memperbaiki jaringan otak yang mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak sehingga sangat baik untuk penderita insomnia, stress dan kelelahan mental.

Terapi yang dilakukan dengan menggunakan ENBEPE pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsi, kepikunan, dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif.

Kandungan asam brahmic, phosphatidyl-choline, phosphatidylinositol, vitamin, mineral, dan zat gizi lain yang terkandung dalam ENBEPE sangat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit tersebut. Antara otak dan organ tubuh dihubungkan oleh berbagai macam syaraf dengan tugas pokok, fungsi dan karakteristik yang berbeda. Otak yang sehat akan mempunyai transmitter syaraf/neurotransmitter dengan kondisi yang sehat dan baik. Hal ini akan mendukung fungsi kerja organ tubuh serta membantu menjaga organ tubuh tetap sehat.

Seperti telah dikemukakan di awal, otak merupakan pusat dan pengatur dari semua metabolisme dan system kerja tubuh. Otak mempunyai hubungan yang erat dengan berbagai macam pancaindera, khususnya indera penglihatan (mata) dan indera pendengaran (telinga) sebagai bagian yang penting dalam proses belajar (mendengar dan melihat serta mengingat). Kondisi otak yang sehat turut mendukung kesehatan mata dan telinga.


Natural Brain Power (ENBEPE) diformulasikan melalui proses bioteknologi tinggi dari berbagai macam tumbuhan khusus, di antaranya tumbuhan Indian Pennywort. Indian Pennywort dikenal mampu merevitalisasi tubuh dan otak terutama peredaran darah. Karenanya tumbuhan ini selama berabad-abad lamanya telah digunakan untuk mengobati kepikunan, mencerdaskan otak, memperpanjang umur, dan bisa digunakan sebagai terapi antilupa/pikun bagi orang dewasa dan manula.

Para ahli ayurveda (ahli spiritual India kuno) sering menyebut tumbuhan ini sebagai Brahma Danda (Tongkat Brahma), selain itu mereka juga meyakini bahwa tumbuhan ini dapat menyeimbangkan kemampuan kerja otak kiri dan otak kanan, serta membangkitkan simpul syaraf yang terdapat di sepanjang tulang belakang.

Seperti yang diungkapkan oleh The Agora Health Publishing, "...Indian Pennywort setelah melalui uji klinis terbukti mampu merevitalisasi pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar. Dengan demikian ada penambahan kerja penghantar syaraf/neurotransmitter di otak yang berfungsi untuk mengingat dan belajar. Dengan kata lain dapat meningkatkan kerja otak, mempertajam ingatan, serta menyembuhkan pasien yang mengalami gangguan jiwa.

Penurunan Fungsi Otak
Para ahli dan peneliti di Henry Ford Health System (HFHS) telah menemukan bukti bahwa sejalan dengan meningkatnya usia maka otak manusia akan menyusut, di mana pria lebih cepat mengalami penyusutan dibandingkan kaum wanita. Penyusutan berkaitan dengan penuaan terjadi di bagian otak depan dan tengah yang berperan pada aktivitas berpikir, merencanakan, dan mengingat. Selain itu diketahui bahwa setiap tahunnya sekitar 18 juta sel mengalami kerusakan.

Sebenarnya, bukan masalah penuaan otak yang perlu dirisaukan karena penuaan adalah proses alamiah yang akan dijalani setiap makhluk hidup, tetapi yang diperlukan adalah cara untuk mencegah terjadinya penuaan dini, memperlambat proses penuaan dan memperbaiki sel-sel otak yang rusak. Dan ENBEPE sangat berperan penting dalam hal ini.



Enbepe : Rp 175.000 per botol (belum termasuk ongkir)
Kontak Komarudin 08138023526/08558619930

Tidak ada komentar:

Posting Komentar